Rabu, 13 Oktober 2010

Bahasa tubuh wanita jika suka

Alis : akan bergerak cepat jika cewek bertemu dengan orang yang disukainya. Kamu harus jeli pada kesempatan pertama. Hal ini berlangsung sangat cepat dan sekilas hitungngan detik.Tak ada kesempatan kedua. Oh ya, satu tanda yang mengiringi alis ini adalah senyum. So, perhatikan jangan samaoi kamu kehilangan kesempatan.( bukan senyum pepsodent hehehehehe)

Hidung : cewek akan terlihat mengembang jika dia bertemu dengan orang yang disukainya. Ya, hal ini juga selalu diiringi dengan mata yang membesar. (kurang jelas pakai kaca mata hehehehehe)

Rambut : kalo kamu ngobrol dengannya lihatlah rambutnya. Jika dia sering memain-mainkan rambuntya, menyisir dengan jari, membenarkan letak rambut yang di depan mata, atau sering menggulung rambut kemudian menggeraikannya itu berarti dia sedang berkata: “Lihat, rambut ku indah bukan? Kamu boleh memandanginya sepuasmu!” so, selamat menikmati.(bukan iklan sampho lho hehehehe)

Leher : Sebenarnya hal yang satu ini masih berhubungan dengan rambut. Jika dia suka padamu dia akan membiarkanmu memandangi keindahan lehernya dengan menggulung rambut dan mengikatknya. Atau, jika dia tidak mengikatnya, dia akan menggulung, mengangkatnya agar lehernya yang indah itu terlihat olehmu, dan menguraikannya kembali. Beberapa saat kemudian dia akan mengulangi tingkah yang serupa. Kalo ini yang terjadi jika kalian berdua sedang ngobrol, maka kamu boleh memberi selamat buat kamu sendiri.( jangan GR dulu hahahaha)

Pipi : Perhatikan pipinya yang berubah menjadi lebih cerah dan merona. Ceilee…hehehhe bersemu merah, gituuu….yah, reaksi malu-malu kucing lah isitilahnya. Sepanjang pembicaraan kalian berdua, dia akan sesekali menyentuh atau mengusap pipinya.(jangan lupa bawa tissue hahahahaha)

Bibir/mulut/suaraSenyum : Itu inti dari semuanya. Setiap orang yang tersenyum menandakan dia senang terhadap orang yang berhadapan dengannya. (Kita gak usah membahas senyum munafik ya? Pada akhrinya nanti kamu akan mengerti sendiri mana senyum yang iklas, dan mana senyum yang bo’ong-bo’ongan). Jika dia senang ngobrol denganmu dia akan tertawa rileks, memperlihatkan giginya yang berderet indah. Sesekali lidahnya akan menyapu bibir untuk membasahinya. Yah, setidaknya reaksi tubuh alami ketertarikan seseorang kadang membuat nervos dan menjadikan bibir terasa kering, karena itulah lidah berguna di sini. Untuk membasahi bibir yang kering, juga memberi tahumu! Satu lagi, dia juga kadang akan menyentuh ujung gigi bagian atas dengan lidahnya. Hehehe…ini tanda bagus,. Perhatikan juga cara dia bicara, orang akan selalu menyesuaikan cara mereka bicara dengan orang yang mereka sukai. Mereka akan berusaha menyamakan nada suara, tinggi rendahnya, kecepatan bicara atau bahkan kata-kata yang sering digunakannya. Atau, jangan-jangan kamu sendiri sudah terpengaruh dengan gaya bicaranya dia? Ngaku aja deh, iya juga ga pa pa….Eh iya…dia akan banyak sekali tersenyum kalo dia berada dekat denganmu. Tertawa lepas dengan humormu yang kadang tidak lucu, atau jangan-jangan dia tertawa genit neh? Weh… itu mah tanda-tanda…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar